Kamis, 17 Desember 2015

Wong Positif : Ayo Daftarkan Perusahaan Anda di Training Motivasi Etos Kerja 2016







Wong Positif


Training Motivasi Etos Kerja 2016


Assalamualaikum Warohmatullohiwabarokatuh.
Salam Semangat Pagi.

Telah dibuka pendaftaran InHouse Training Motivasi Etos Kerja yang perdana akan saya luncurkan pada Bulan Januari 2016 mendatang. Training ini saya design secara sederhana dan mudah dipahami, sehingga siapapun yang menjadi peserta akan mampu meningkatkan motivasi diri hanya dengan ikut 1 kali pertemuan saja.
Training yang berdurasi  5 jam ini akan mengupas tuntas mental peserta.  Sehingga motivasi etos kerjanya akan muncul secara positif karena bisa dikendalikan oleh diri peserta masing-masing.
Kenapa Training ini menjadi prioritas di tahun 2016 ?
Motivasi Etos Kerja harus benar-benar dimengerti oleh seluruh karyawan di dalam perusahaan. Karena menjadi salah satu kunci permasalahan yang harus segera diketahui dan diselesaikan oleh karyawan itu sendiri, sehingga dampaknya dengan produktifitas kerja tidak akan signifikan. Namun jika motivasi etos kerja tersebut sama sekali belum diketahui dan dikelola oleh karyawan, penurunan produktifitas kerja akan perlahan-lahan terjadi, karena secara tidak sadar karyawan dan perusahaan membiarkan demotivasi kerja tertanam di dalam mental para karyawan.
Saya yakin anda sebagai karyawan maupun anda sebagai pemimpin maupun pemilik perusahaan tidak akan mau mengalami penurunan produktifitas tersebut. Dan saya dari lubuk hati yang paling dalam mengundang Bapak/Ibu untuk secepatnya melakukan “pencegahan” sebelum terlambat.


Berikut saya sampaikan detail trainingnya :

TRAINING MOTIVASI ETOS KERJA 2016


  • ·         Trainer
Ariyanto Wong, SE
Adalah seorang Trainer, Motivator, Personal Coach dan Komposer musik yang biasa dikenal dengan sebutan “Wong Positif”. Memulai karir sebagai operasional retail selama 7 tahun, menjadi trainer di salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia selama 2 tahun, dan hingga saat ini sebagai Master Trainer dan Motivator di salah satu perusahaan agribisnis  dan produksi minyak kelapa sawit terkemuka di Indonesia semenjak tahun 2011. Selain memiliki tanggung jawab terhadap operasional Training Center , beliau juga sebagai penulis motivasi di www.trainerlaris.com  , www.ariyantowong.com , sebagai personal coach beberapa owner / kepala organisasi / lingkungan/ yayasan, pengamat prilaku pekerja dan sebagai coordinator beberapa project manajemen. Training merupakan passion yang sangat melekat di dalam hatinya, karena selaras dengan visi hidupnya “Menjadi Kepala keluarga dengan profesi mulia yang tiada henti mencari dan menaburkan keberkahan  kepada orang tua, keluarga dan  lingkungan hingga akhir hayat”.

  • ·         Durasi

5 jam efektif

  • ·         Metode

Real Role Play, Self Assessment,Presentasi Aktif, Diskusi, Konseling

  • ·         Program

Inhouse Training  untuk Perusahaan, Organisasi, Yayasan, dan sebagainya

  • ·         Target Peserta

Seluruh Level Karyawan Maupun Pemimpin Serta Pemilik Perusahaan (Max. 20 Orang / Kelas) 

  • ·         Materi
  1.   Pengetahuan Motivasi Etos Kerja
  2.  Analisa Motivasi Etos Kerja
  3.   Proses Motivasi Etos Kerja
  4.   Hasil Motivasi Etos Kerja
  5.   Komitmen Motivasi Etos Kerja 
  •     Benefit 
  1.   Sertifikat
  2.   Handout dan Softcopy Materi
  3.   Laporan Motivasi Individual Peserta
  4.   Konseling Gratis Selama Inhouse

·         Jadwal Training Inhouse Motivasi Etos Kerja Tahun 2016


  • ·         Biaya 1 kali Training Inhouse Motivasi Etos Kerja
  1.   Rp 5.000.000,- / kelas  (*Pendaftaran sebelum tanggal 31 Desember 2015)
  2.   Rp 7.500.000,- / kelas  (*Pendaftaran sebelum tanggal  20 Januari 2016)
  3.   Rp 10.000.000,- / kelas  (*Pendaftaran sebelum tanggal  31 Juni 2016)
  • Ayo.. segera daftarkan perusahaan anda. Segera dapatkan benefitnya, dan miliki karyawan yang berkomitmen untuk bekerja secara produktif sesuai dengan motivasi etos kerja masing-masing. Investasikan segera demi menjaga stabilitas motivasi kerja anda maupun karyawan anda di tahun 2016 mendatang.
  • Untuk informasi dan pendaftaran, silahkan  menghubungi :
          * Wong   -
                 *   085218175666 
                 *   28C1A912
         *   ariyanto.wong@yahoo.co.id