Kamis, 21 Juli 2016

Positifku : Empat Kewajiban Dalam Motivasi Diri

Assalamualaikum Warohmatullohiwabarokatuh.

Semangat Pagi.

Sebelumnya saya Memohon Maaf Lahir Batin kepada seluruh pembaca setia www.ariyantowong.com dan www.seminarwongpositif.com dimanapun anda berada. InsyaAlloh seluruh amal ibadah dan puasa kita semua diterima oleh Alloh SWT, dan mulai bulan Syawal ini kita menjadi kembali fitrah dan mendapatkan keberkahan hidup yang lebih baik dari sebelumnya.

Beberapa tahun terakhir kita sering mendengar berita banyak sekali perusahaan baik lokal maupun multinasional bahkan di mancanegara sekalipun mengalami kesulitan dari sisi keuangannya. PHK-pun menjadi salah satu solusi untuk dapat mempertahankan serta menjaga kelangsungan hidup perusahaan.
Ketika kita menjadi seorang karyawan, kita harus sudah siap menghadapi kondisi tersebut jika perusahaan kita mengalaminya.

Untuk menambah kekuatan mental positif dalam bekerja, saya menyarankan anda para pengusaha, karyawan maupun wirawasta untuk rajin menjalankan 4 kewajiban dalam motivasi diri :

  1. Alloh SWT (Bertaqwa Kepada-Nya)
  2. Orang Tua (Berbakti Kepadanya)
  3. Diri Sendiri (Beribadah Untuk Dunia dan Akhirat)
  4. Guru (Belajar Kehidupan Positif Darinya)
Nah.. apapun kondisi kita.....keempatnya harus kita jalankan.

Mau coba ?
SIlahkan rasakan bertambahnya kekuatan motivasi diri bahkan keberkahan yang akan anda dapatkan jika dijalankan dengan tulus dan ikhlas.

InsyaAlloh hal tersebut menjadi sebuah kebiasaan positif yang baru.

Salam Positifku !