Rabu, 18 November 2015

Positifku : Datang Lebih Awal Ya...Rasanya Pasti Beda..

Assalamualaikum Warohmatullohiwabarokatuh.

Semangat Pagi.


Almarhum Bapak saya pernah berkata, "Terlambat bangun berarti lu ngga dapat apa - apa". Kalimat itu selalu melekat di dalam hati saya hingga saat ini.
Almarhum adalah seorang "Tukang Gigi Palsu" keturunan dari hongkong yang membesarkan saya di kota Padangsidempuan, Tapanuli Selatan. Beliau seorang Mu'allaf semenjak menikah dengan ibu saya. Dan didikan Beliau sangat keras...terutama kepada kedua anak laki-lakinya. Sehingga saya dan adik saya selepas SMP wajib merantau untuk mengadu nasib di kota orang. Alhamdulillah hingga saat ini adik saya yang kedua telah meneruskan perjuangan Beliau di kota kelahiran saya Padangsidempuan, dan saya sendiri berada di Tangerang.

Nah.. apa yang ingin saya sharingkan hari ini?

Apapun aktifitas, golongan, pekerjaan,profesi, keturunan atau kesibukan anda saat ini....Dari lubuk hati yang paling dalam.... Saya mengajak Para Pembaca Semua agar "Datang Lebih Awal" ketika memulai aktifitas anda dari hari ke hari.

Saya ingin Anda merasakan perbedaannya.  Bisa jadi anda akan 'bertarung dengan kebiasaan lama anda" atau bahkan  anda akan"sangat menikmati keberkahan-Nya". Percayalah... akan ada sesuatu yang berbeda di dalam kehidupan anda. Saya tidak bisa menyampaikannya disini...karena saya pun tidak akan pernah tahu keberkahan apa yang akan Allah SWT berikan kepada anda. Jika anda melakukannya dengan "Sikap Positif" InsyaAllah kebiasaan positif baru secara tidak sengaja sudah berada di dalam diri anda. Dan jika sebaliknya......jangan pernah menyerah untuk mendapatkan keberkahan-Nya lebih awal.

Demikian dan InsyaAllah bermanfaat bagi kita semua.

Salam Positifku !