Rabu, 16 Desember 2015

Positifku : Ayo Daftarkan Perusahaan Anda di : Training Motivasi Etos Kerja 2016



Assalamualaikum Warohmatullohiwabarokatuh.

Salam Semangat Pagi.

Telah dibuka pendaftaran InHouse Training Motivasi Etos Kerja yang perdana akan saya luncurkan pada Bulan Januari 2016 mendatang. Training ini saya design secara sederhana dan mudah dipahami, sehingga siapapun yang menjadi peserta akan mampu meningkatkan motivasi diri hanya dengan ikut 1 kali pertemuan saja.

Training yang berdurasi  5 jam ini akan mengupas tuntas mental peserta. Sehingga motivasi etos kerjanya akan muncul secara positif karena bisa dikendalikan oleh diri peserta masing-masing.

Kenapa Training ini menjadi prioritas di tahun 2016 ?

Motivasi Etos Kerja harus benar-benar dimengerti oleh seluruh karyawan di dalam perusahaan. Karena menjadi salah satu kunci permasalahan yang harus segera diketahui dan diselesaikan oleh karyawan itu sendiri, sehingga dampaknya dengan produktifitas kerja tidak akan signifikan. Namun jika motivasi etos kerja tersebut sama sekali belum diketahui dan dikelola oleh karyawan, penurunan produktifitas kerja akan perlahan-lahan terjadi, karena secara tidak sadar karyawan dan perusahaan membiarkan demotivasi kerja tertanam di dalam mental para karyawan.
Saya yakin anda sebagai karyawan maupun anda sebagai pemimpin maupun pemilik perusahaan tidak akan mau mengalami penurunan produktifitas tersebut. Dan saya dari lubuk hati yang paling dalam mengundang Bapak/Ibu untuk secepatnya melakukan “pencegahan” sebelum terlambat.

Silahkan kunjungi :

http://seminarwongpositif.blogspot.co.id/



Salam positifku !